Jual Domba Merino Batur Kualitas Super Dewasa - karawang jawa barat

Peternakan modern Gibas Barokah Farm kini menjual domba Merino, dari bayi hingga dewasa dengan kualitas terjamin. Mengenai Merimo, tampaknya masih merupakan jenis domba yang tidak dikenal. Sebenarnya Merimo merupakan hewan ruminansia atau ruminansia yang bisa anda manfaatkan untuk diambil dagingnya berupa susu, bulu dan fesesnya.

 

Harga domba Merino terjangkau di Gibas Barokah Farm (GB Farm) ada berbagai grade. Semakin baik nilainya, semakin tinggi jaminan kualitasnya. Tentu saja, dengan harga domba Merino super, harganya hampir terjangkau.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Dewasa

 

Asal usul domba Merino masih diperdebatkan. Namun di dunia, Merino terkenal dengan kualitas tertinggi dan wol paling lembut di antara domba lainnya. Lantas, berapa harga domba ini di pasaran?

 

 

1. Bakalan Domba Merino

Umur penggemukan bervariasi dari 4 bulan sampai 1 tahun. Rata-rata sekitar lima belas kilogram setiap hewan. Kisaran harga perkiraan di kelas A, B, A, dan C di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

a) Harga Grade A 1 juta- 1,5 juta;

b) Harga Grade B 1,6 juta - 2 juta;

c) Dan Grade C harga 2,1 juta - 3 juta.

 

Harga yang ditampilkan di atas adalah kisaran kasar, di mana Anda dapat menemukan spesifikasi spesifik dari setiap kelas, dan kemudian menghubungi layanan pelanggan GB Farm Ngawi. Jawa Timur.

 

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino jantan dewasa berharga 5 juta hingga 7,5 juta. Dan Domba Merino betina harganya antara 2jt - 6jt saja. Dengan memiliki domba merino dewasa baik jantan maupun betina yang berkualitas dapat meningkatkan kualitas domba peternakan anda.

 

Dalam memilih domba atau kambing yang paling cocok, jangan sia-siakan layanan gratis seperti konsultasi yang ditawarkan oleh customer service GB Farm. Anda bisa menghubungi melalui kontak ini di website resmi yaitu GB Farm Ngawi Jawa Timur.

 

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat yang ideal untuk membeli dan menjual kambing dan domba. Kami menawarkan pengiriman yang aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

 

Deskripsi Point Deskripsi Point : Jual Domba Merino Breed Sampai Dewasa Lengkap Jantan maupun Betinanya. Temukan diskon dan harga spesial di GibasBarokah.com.

 

Ini adalah wol terbaik dengan kualitas terbaik di dunia dan telah diakui oleh berbagai organisasi. Wol merino digunakan untuk membuat pakaian, aksesori, dan bantal barang.

 

Dengan segala kelebihannya, tidak heran jika jenis domba ini laku dengan harga yang mahal. Apakah Anda tertarik untuk menikahinya Anda tidak perlu bertanya-tanya di mana menemukan domba Merino terbaik yang pasti dengan kualitas terbaik. Kami menawarkan saran bagus!

 

 

Daftar Harga Domba Merino Super dari Peternakan Gibas Barokah

 

Peternakan Gibas Barokah adalah penyedia jasa penjualan domba dan kambing terpercaya di seluruh Indonesia. Domba khusus ini kemungkinan besar akan mengalami peningkatan nilai di tahun-tahun mendatang.

 

 

Ayo segera raih kesempatan untuk memiliki Merino baik anak anjing maupun dewasa dengan harga terjangkau sekarang juga.

 

 

1. Wanita

 

a) Kelas C Rp1.000. Rp 150.000 menjadi Rp 1.000.000.

 

 

b) Grade B Rp 1.600.000. hingga Rp 2.000.000

 

 

c) Grade Rp 2.100.000.000 s/d Rp 3.000.000

 

 

2. Laki-Laki yang Bersedia

 

Grade C Rp 1.000.000 s/d 1.500.000

 

 

B) Grade B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

 

 

C) Grade A Rp2.100.000,00 s/d Rp3.000.000

 

 

3. Wanita Wanita Dewasa

 

Rp 2.000.000 - Rp 6.000.000

 

 

4. Jantan Dewasa

 

Rp5.000.000 menjadi Rp7.000.000

 

 

Untuk mendapatkan detail lebih lanjut untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. Harga yang tercantum di atas adalah kisaran kasar. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, hubungi customer service Gibas Barokah Farm melalui link kontak di gibasbarokah.com.

 

 

Tips Memilih Domba Merino yang Tepat untuk Peternakan Anda

 

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, pemuliaan yang sukses dimulai dengan induk berkualitas super. Mengapa ini penting? Jika keturunannya memiliki kualitas genetik yang mirip dengan induknya, kemungkinan besar mereka akan memiliki hasil yang sama atau lebih baik.

 

 

Yang ketiga, kedua, dst semuanya berkaitan dengan aspek teknis bercocok tanam. Misalnya pemberian pakan, perawatan, pembibitan tahap 2, dan lain sebagainya. Ini adalah tips terbaik untuk memilih Merino atau Merino dewasa kelas A, B atau C.

 

 

1. Konsultasi dengan Fermentasi Gibas Barokah

 

Sangat mudah untuk mencapai peternakan Gibas Barokah. Selain itu, Anda akan menerima informasi penting. Selain itu, Anda akan menerima Merino berkualitas tinggi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

 

 

Berita baiknya adalah konsultasi benar-benar gratis. Ada dua jenis konsultasi sebelum dan sesudah. Sebelum deal, biasanya mereka berdiskusi tentang kondisi domba, serta pemilihan domba dan meminta live video domba yang akan dipancing.

 

 

Sedangkan pasca transaksi terkait layanan purna jual yang ditawarkan oleh Gibas Barokah Farm. Ini adalah proses konsultasi yang menghasilkan lebih banyak arahan dan penanganan. Dengan layanan komprehensif yang handal, ramah, dan dapat diandalkan ini, Anda pasti akan mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan harapan Anda.

 

 

2. Jangan ragu untuk memilih yang berkualitas tinggiitu domba

 

Ada banyak jenis domba bakalan, sebaiknya pilih yang kualitas terbaik. Domba Super dan Grade A memiliki genetik unggul. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan produk hewani, susu, bulu, atau bahkan menjual keturunan dari indukan.

 

 

Domba berkualitas juga dapat meningkatkan kualitas peternakan Anda secara keseluruhan di masa depan. Perkawinan silang dan persilangan juga dimungkinkan.

 

 

Perkawinan silang melayani berbagai motif, tetapi biasanya meningkatkan kinerja genetik dan kualitas domba secara keseluruhan. Persilangan dua hewan ternak tersebut dapat menghasilkan domba unggul, seperti halnya domba normal. Domba tersebut tentu saja Merino Super Wonosobo.

 

 

3. Tempatkan kepercayaan Anda pada Peternakan Tepercaya dengan Pengalaman

 

Anda mungkin merasa cemas jika belum pernah membeli domba secara online. Bisakah domba berhasil mencapai tujuan mereka? Apakah keadaan domba benar-benar bebas dari ketidaksempurnaan dan bebas dari penyakit?

 

 

Tentu, kekhawatiran ini bisa jadi normal. Peternakan Gibas Barokah adalah peternakan domba dan kambing modern yang memiliki banyak pengalaman. Ini akan membuat Anda merasa lebih rileks.

 

 

Anda dijamin hewan yang aman dan sehat tinggal di dalam rumah Anda. Ketenangan ini adalah jenis perasaan yang akan Anda alami saat membawa hewan besar seperti hewan dari wilayah yang jauh. Bagaimana Anda memesannya?

 

 

Cara Pesan Domba Merino di GB Farm

 

Kami menggunakan teknologi untuk membantu pelanggan membuat pemesanan mereka lebih sederhana, lebih aman, dan sederhana. Buka gibasbarokah.com dan pilih produk Merino yang menarik bagi Anda.

 

 

1. Setelah Anda memilih produk Merino, pilih tombol untuk memilih grade domba. Ini akan menentukan harga. Kualitas termurah adalah grade B, A, atau A. Super untuk produk kualitas terbaik.

 

agus.

 

 

2. Cari tahu jumlah pesanan Anda dengan menggunakan tombol tambah (+), lalu klik tambahkan ke troli.

 

 

3. Klik ikon gerobak di pojok kanan atas. Pesanan Anda, yang sudah termasuk pilihan dan jumlah item terdaftar. Klik checkout untuk menyelesaikan pembayaran.

 

 

4. Buat akun untuk mendapatkan akses ke informasi lengkap mengenai alamat dan detail pelanggan. Yang sudah punya akun bisa login. Masukkan nama, alamat, dan nomor telepon serta nama Anda pada kolom yang tersedia. Data Anda dijamin 100 100% aman di database kami.

 

 

5. Langkah terakhir adalah konfirmasi pembayaran, anda akan mendapatkan struk elektronik melalui website gibasbarokah.com.

 

 

Dukungan pelanggan Gibasbarokah.com tersedia 24/7. Kini anda harus menunggu untuk melihat  Super Wonosobo tiba di rumah anda dalam keadaan sehat dan sesuai dengan petunjuk yang telah anda berikan. 

 

#dombamerino #dombamerinoindonesia #dombabatur

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Pagar Beton Jawa Tengah PT Unicon Precast Concrete

Pagar Beton PT Unicon Precast Concrete: Solusi Terbaik untuk Meningkatkan Keamanan Fasilitas Umum

Inilah Alasan Kenapa Simbol Daun Semanggi Dijadikan Simbol Keberuntungan